Senin, 28 Juli 2008

Bukti Pembayaran

Situs ini terbukti membayar hasil kerja keras kita. Berikut saya tampilkan cek yang diterima oleh salah seorang teman saya:






Cek ini diterima setelah account Anda minimal $100...klo misalnya dah tercapai trus ngajuin permintaan pengiriman check. Tunggu aja 3-4 minggu sampai ceknya datang. pencairan juga bisa lewat rekening Paypal...so gampang banget bukan???

Klo misalnya pengen kontak ma temen saya tersebut dateng aja ke blognya:

http://bayuharsa.blogspot.com/

Klo pengen daftar klik aja disini